Turnamen Sepak Bola Paling Seru

Anda tidak pernah tahu apa yang akan mahasiswa untuk membuat kesan pada staf pelatih ketika datang ke olahraga perguruan tinggi dikenal. Ini berlaku ganda dalam olahraga seperti sepak bola di mana Anda dapat memiliki enam mahasiswa baru secara teratur dan di mana keterampilan individu dapat saling berhubungan dengan seluruh tim dalam beberapa cara.

Aku benar-benar tidak tahu bagaimana Markus Roeders  update skor lga inggris dan asistennya berpikir tentang tanaman tahun ini dari pemula Marquette, tapi apa yang kita tahu adalah bahwa tiga dari mereka bermain di hilangnya ke Wisconsin, sementara tiga tidak. Meskipun mungkin ada lebih bekerja daripada hanya preferensi yang bermain dalam sebuah pameran, kami akan membagi enam cara yang memberi Anda gambaran tentang apa yang diharapkan dari pendatang baru pada tahun 2017.

Mereka yang bermain
Ketiga mahasiswa baru datang dari bangku cadangan di pertandingan eksibisi anatara penguasa liga spanyol dengan posisi klasemen teratas liga spanyol, dan Kylie Sprecher adalah yang pertama untuk memasuki permainan. Striker 5'8 "Menomonee Falls bermain sepak bola sekolah tinggi selama dua musim sebelum fokus pada tim klubnya setelah itu. Saya tidak bisa menjamin apa-apa, tapi mungkin ada hubungannya dengan pencarian tantangan baru setelah memecahkan rekor sekolah untuk gol dalam satu musim (31) sebagai mahasiswa tahun kedua. Anda tidak pernah memiliki berbakat terlalu banyak pencetak gol di lapangan sekaligus, tapi itu akan menjadi situasi yang sulit untuk Sprecher untuk mendorong Darian Powell, Jamie Kutey dan Carrie Madden untuk mengakumulasi waktu bermain.

Rachel Johnson adalah berikutnya dari bangku cadangan Markus Roeders. Asli dari Omaha, Nebraska mengukur 5'8 "tinggi dan memenangkan tiga gelar negara saat bermain untuk SMA Marian. Dalam daftar gelandang / maju, Johnson tidak memiliki statistik gol brilian yang Sprecher lakukan selama karir SMA-nya . Ia menyelesaikan 10 gol dalam tahun terakhir, yang termasuk salah satu tujuan oleh Marian dalam kemenangan 2-0 mereka di judul game negara. Bahkan dengan itu dalam pikiran, Johnson bernama First Team semua negara sebagai junior dan senior oleh Omaha World-Herald, sehingga jelas bahwa bakatnya di lapangan jauh melampaui menempatkan bola di jaring. baru-baru ini ras Marquette gelar berturut-turut di musim reguler Big Timur adalah ia berdasarkan pada gaya bermain kontrol kepemilikan sepak bola, jadi pasti tampaknya Johnson bisa menjadi berikutnya dalam garis gelandang yang dapat memastikan bahwa bola tetap dengan Golden Eagles.

Mahasiswa baru ketiga dan terakhir untuk melihat tindakan dalam pertandingan eksibisi juga sub terakhir dari bangku cadangan. Maddie Monticello datang ke Marquette Chicago (tepat kota, tidak pinggiran kota), dan menurut halaman bio kuliah resminya, dia tidak bermain persiapan sepak bola. Sebaliknya, gelandang / bek terfokus pada tim klubnya, Eclipse Pilih ..... juga terjadi menjadi tim yang sama yang Kylie Sprecher klub bermain di dua tahun terakhir. Aku merasa itu adalah kebetulan bahwa tiga wanita yang bermain di pameran dan bersatu dengan Sprecher dan Johnson bekerja sama dalam Pembangunan Olympic Program Pemuda Amerika Serikat. Sebagaimana dibahas kemarin, pasti ada ruang di korps defensif Marquette bagi seseorang untuk membuat splash dan ambil waktu bermain, sehingga tidak akan menjadi kejutan untuk melihat Monticello datang ke keselarasan.

Mereka yang tidak bermain
Elaina Eckert, Maggie Lena dan Meredith McGuire menyelesaikan kelas mahasiswa dari Marquette tahun ini. Hanya 5'4", Eckert saat ini terikat untuk pemain terpendek di tim. Untuk Warren, Michigan, gelandang memenangkan dua kejuaraan liga dalam karir SMA-nya dan membantu mengangkat prestasi di klasemen liga gojek  Marian Sekolah Tinggi untuk mencapai semifinal negara pada tahun 2016. Lena adalah satu-satunya California dalam template dan satu-satunya pemain yang datang ke Marquette dari suatu tempat yang tidak dapat diklasifikasikan sebagai negara di Midwest. ia adalah kapten tim di musim junior dan senior di Santa Monica SMA di mana ia memenangkan empat kejuaraan liga dan mencapai semifinal negara pada 2015. McGuire telah memiliki empat tahun kompetisi yang menarik sebelum tiba di Marquette. dia bermain untuk Naperville Central sebagai mahasiswa baru dan lebih tinggi, tetapi menghabiskan tahun-tahun awal tahun kedua dan ketiga hanya bermain klub sepak bola FC Sockers. Bahkan dengan itu menjadi kasus, dia masih seorang kapten tim untuk Naperville

Comments

Popular posts from this blog

Timnas Inggris dan Timnas Spanyol

Juventus Tantang Penguasa Klasemen Liga Jerman

Chelsea dan AC Milan Sepakat Tentang Costa