Timnas Inggris dan Timnas Spanyol

Sebelum pemain Tim Nasional Putra A.S. menuju ke New Jersey untuk memulai kamp Kualifikasi Piala Dunia, mereka memiliki satu akhir pekan terakhir komitmen klub - dan untuk M.L.S. Pemain itu doozy sejak Rivalry Week ada di map.

Berikut adalah beberapa sorotan untuk akhir pekan liga inggris ini:

Setelah kemenangan musim lalu musim lalu vs Augsburg, Bobby Wood dan Hamburg akan meraih kemenangan kedua mereka dalam pertandingan yang sama dengan perjalanan ke Köln pada hari Jumat sore (2:30 malam ET; FS2)
Menangkap sepakan ganda aksi Bundesliga pada Sabtu pagi saat gelandang Fabian Johnson terlihat membuat debut musimnya untuk Borussia Mönchengladbach di Augsburg (9:30 am ET; FOX Soccer Match Pass), sebelum Christian Pulisic dan Borussia Dortmund menjamu Hertha Berlin (12: 30 pm ET; FS1).
Sabtu M.L.S. Aksi tersebut menampilkan pertarungan kiper MNT A.S. saat Tim Howard dan Colorado Rapids mengunjungi Nick Rimando dan Real Salt Lake dalam bentrokan Rocky Mountain Cup di Stadion Rio Tinto (10 pms ET; MLS Live).
Pada hari Minggu, Geoff Cameron dan Stoke City akan mencoba untuk membangun kemenangan kandang minggu lalu melawan Arsenal saat mereka mengunjungi West Brom (8:30 am ET; NBC Premier League Pass).
M.L.S. Rivalitas Minggu berakhir pada hari Minggu sebagai jadwal pertandingan la liga Jozy Altidore, Michael Bradley dan pemimpin liga Toronto FC yang mengikuti Montreal Impact (4:30 pm ET; ESPN, ESPN Deportes), sebelum trio Seattle Sounders Clint Dempsey, Jordan Morris dan Cristian Roldan menyambut Darlington Nagbe dan Portland Timbers dalam bentrokan Piala Cascadia (9:30 pm ET; FS1, FOX Deportes).
Simak jadwal MNT penuh akhir pekan ini di TV:

Comments

Popular posts from this blog

Juventus Tantang Penguasa Klasemen Liga Jerman

Chelsea dan AC Milan Sepakat Tentang Costa