Juventus Tantang Penguasa Klasemen Liga Jerman

Setelah bertahun-tahun biasa-biasa saja loyo, AC Milan telah dirobohkan tantangan ke Juventus dengan merakit sebuah tim yang pengikutnya percaya bisa mengakhiri balapan Turin sisi enam gelar berturut-turut di Serie A.

Di bawah pemilik baru Cina, tujuh kali juara Eropa mengalahkan 190 juta euro (222,30 juta dolar) dalam transfer dan, untuk perubahan, uang telah datang pemain yang tampaknya memiliki tahun-tahun terbaik mereka ke depan.

Milan, tim terakhir yang memenangkan Serie A sebelum mulai era dominasi Juve, telah mengalami penurunan bertepatan dengan jatuhnya itu sendiri Serie A.

Untuk sebagian besar dari dekade pertama mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi sebagai presiden klub, mereka telah menikmati zaman keemasan, tetapi tahun-tahun menjadi sejarah transfer berhasil dan kursi musik di kursi pelatih.

Sementara pemain terbaik dunia menahan diri dari Serie A, Berlusconi berjanji bahwa klubnya akan fokus pada pengembangan bakat muda mereka sendiri di tempat - tetapi berakhir fichando pemain yang telah lulus terbaik mereka.

Kaka, di mantra kedua, Fernando Torres, Michael Essien, Kevin-Prince Boateng yang hijrah ke Bundes Liga, Alessio Cerci, Mario Balotelli dan Mattia Destro datang dan pergi tanpa membuat dampak apapun.

Tak pelak, pelatih membayar harga dengan Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, Sinisa Mihajlovic dan Cristian Brocchi menempati kursi panas antara pemberhentian Massimiliano Allegri pada bulan Januari 2014 dan kedatangan Vincenzo Montella pada Juni tahun lalu.

Tapi ada telah terjadi perubahan dramatis dari arah sejak Berlusconi setuju untuk menjual klub untuk sebuah konsorsium yang dipimpin oleh China dalam kesepakatan dari 740 juta euro pada bulan April dan pemilik baru diinstal Marco Fassone, bisnis eksekutif berpengalaman sebagai manajer umum.

Pereli baru termasuk striker Andre Silva (21) dari Porto, yang telah mencetak delapan gol dalam 13 penampilan untuk Portugal; Bek kanan Andrea Conti (23), produk dari skema remaja Atalanta yang mengesankan; Ricardo Rodríguez (24), seorang internasional Swiss dianggap sebagai salah satu pegolf kidal terbaik di Eropa; Dan gelandang Turki dan gelandang Hakan Calhanoglu (23).

Comments

Popular posts from this blog

Timnas Inggris dan Timnas Spanyol

Chelsea dan AC Milan Sepakat Tentang Costa