Chelsea dan AC Milan Sepakat Tentang Costa

Tim Wanita AS akan menghadapi Republik Korea dalam dua pertandingan persahabatan, yang pertama pada tanggal 19 Oktober (7 pm CT, FS1) di Superdome Mercedes-Benz di New Orleans, dan sekali lagi pada tanggal 22 Oktober di Stadion Sahlen di WakeMed Soccer Park di Cary, North Carolina (2 pm ET, ESPN).

Pertandingan tersebut membantu menyelesaikan jadwal jatah AS, yang juga akan mencakup pertandingan yang diumumkan sebelumnya melawan Selandia Baru pada 15 September di Commerce City, Colorado (20:00 ESPN2) dan pada 19 September di Cincinnati (19:30 ET; FS1). Amerika Serikat Juga akan menghadapi Kanada pada 9 November di Vancouver (7 pm PT, ESPN2) dan lagi pada 12 November di Amerika Serikat di sebuah tempat yang akan diumumkan segera.

Amerika Serikat terakhir bermain melawan Republik Korea serta pertandingan melawan Chelsea pada tanggal 30 Mei 2015, mengikat 0-0 di Red Bull Arena di Harrison, NJ, pada pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia Wanita yang bersejarah 2015 FIFA

"Bermain tim yang sangat teknis dan terorganisir seperti Korea Selatan akan memberi kami lebih banyak kualitas pada 2017," kata pelatih Amerika Serikat Jill Ellis. "Mereka selalu mendorong tim terbaik di Asia dan permainan ini, tepat di akhir musim NWSL, akan menjadi jendela besar untuk membawa tim bersama sebelum tanggal FIFA terakhir kami di bulan November."

Pertandingan Cary membawa AC Milan Sansiro Stadium, yang saat ini menempati urutan pertama di National Women's Football League dan memiliki empat pemain yang telah memenangkan kontrak WNT pada 2017.

TIKET
Tiket untuk kedua game tersebut akan mulai dijual ke publik pada hari Jumat, 18 Agustus, pukul 10.00 di ussoccer.com dan melalui telepon di 1-800-745-3000. Tiket juga dapat dibeli untuk permainan New Orleans di box office Smoothie King Center (buka dari hari Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 sampai 16.30) dan di box office Superdome hanya pada hari kejadian. Untuk pertandingan di North Carolina, pembelian akan dibatasi enam tiket per rumah tangga. Tiket tidak akan dijual di box office stadion kecuali pada hari kejadian, jika ada yang tersisa.

Comments

Popular posts from this blog

Timnas Inggris dan Timnas Spanyol

Juventus Tantang Penguasa Klasemen Liga Jerman